Saturday, June 19, 2010

Kumpulan iklan PPC dan PTC Indonesia

Berikut daftar perusahaan layanan iklan PPC Indonesia. Saya belum bisa membuat review karena baru nyoba sebagian kecil, silahkan yang sudah nyoba memberi penilaian (review) di kotak komentar di bawah untuk diambil manfaat bagi mereka yang sudah atau akan memasang iklan tersebut di blog masing-masing; mana yang bagus, agak bagus, kurang bagus dan mana yang scam (tak pernah bayar).

Perlu dicatat, bahwa semua iklan PPC tersebut tak bisa dipasang di wordpress.com, kecuali Kumpulblogger.com. Dan memang pasang iklan di wordpress.com melanggar aturan (TOS) dan bisa ditutup blognya.

Daftar Perusahaan Penyedia Iklan PPC Indonesia dan Luar Negeri (Pay Per Click – Dibayar bila Iklan ada yang nge-Klik):
  1. kumpulblogger.com
  2. ppcindo.com
  3. adsentra.com
  4. adsensecamp.com
  5. adspeedy.com
  6. paneniklan.com
  7. negeriads.com
  8. adsrapidmoney.com

Program PTC (Pay To Click – Dibayar untuk meng-Klik Iklan):
  1. paidtoclick
  2. gptville
  3. cosmicbux
  4. uniclick.net
  5. cashtream
  6. golden-ufo
  7. vipclix
  8. kkclix
  9. wordlinx
Program PTR atau Pay to Review (dibayar untuk promosi link suatu blog/website di posting kita):
  1. reviewmu.com
  2. adreviewcamp.com


Jika anda merasa tulisan saya ini bermanfaat tidak ada salahnya anda menjadi referall saya, silahkan pilih aja. Anda pun tidak akan dirugikan apalagi mengurangi uang anda nantinya. Hanya sukarela aja sob. Saya juga tidak akan memaksa anda untuk mendaftar lewat saya. Ok sob, semoga bermanfaat dan sukses yah.

No comments:

Post a Comment