Saturday, January 22, 2011

KUmpulan Puisi Sakit Hati

Dengan membuat puisi patah hati ini, kamu bisa meluapkan semua yang ada di hati kamu. Baik itu perasaan sedih, perasaan kecewa, kesal, marah, CINTA Di Tolak atau bahkan rasa rindu dan penyesalan atau kehilangan

Oke, langsung saja ini dia kumpulan contoh puisi patah hati yang saya bikin.

Karena Kau Patahkan Hatiku
Aku merasakan patah hati ini
seperti batu koral
yang menimpuk jidat,
Benjol...


Aku merasakan patah hati ini
seperti pukulan Chris Jhon
yang bertubi-tubi
Babak belur...


Aku merasakan patah hati ini
seperti bau kentut
tetanggaku yang gendut
Bikin aku semaput...


Tapi aku benjol bukan karena ditimpuk batu koral
Aku babak belur bukan karena dipukul Chris Jhon
Dan aku semaput bukan karena mencium bau kentut


Tapi karena kau
telah patahkan hatiku
Ciamis, 1 Juni 2010
Lukas Gentara


Hehe, ini puisi patah hati kok agak lucu yah..? Ngga apa2 lah. yang penting kan ada kata kata patah hati-nya. Jadi puisi ini masuk dalam kategory puisi patah hati

Dipasung Sunyi


malam ini duka
rembulan mengasingkan diri dari ratapan malam
kecewa,
cahayanya yang kala itu purnama
dibalas dengan lolongan Serigala
Jadi tak perlu kau bawa tangismu
yang air matanya dusta
Aku bukan Pangeranmu..!


Singkirkan ratapan
yang isinya kebohongan itu
jauh dari telingaku


Aku muak...
Aku benci ini..!!!
Wajahmu yang rupawan
menjadikanmu elok dan menawan
Tapi aku terlanjur luka, Bidadari!
Sejak itu
Kubiarkan hati dipasung sunyi.


Bandung, Januari 2008

Lukas Gentara


Nah, kalo yang ini puisi lama. Bikinnnya bener-bener pas patah hati nih. Udah dulu ah, segitu aja puisi patah hati

No comments:

Post a Comment