Friday, December 16, 2011

CERITA PANAS : Pengalaman Ketimpa Buah Dada di dalam Bus

CERITA PANASS tentang pengalaman ketimpa buah dada di dalam bus, wah benar-benar membuat mimisan nih ya? haha...Cerita panass ini terjadi di Singapore dan merupakan cerita fakta bukan asal. Penasaran? . . .


** Ditambahkan [sensor] untuk beberapa bahasa yang kurang senonoh


Mayday! Mayday! [sensor] in the face!!!

buah dada payudara xxxl buah, lesbian remas toket


Mau berbagi pengalaman fenomenal di bus umum (Singapore)

Hari ini sepulang kantor gw berencana makan-makan di rumah teman di daerah Orchard. Jadi, tadi sore pulanglah gw naik bus nomor 190 jurusan Clarke Quay – Orchard. Busnya lumayan sepi, gw duduk di depan.

Ga berapa lama, masuklah seorang cewe tergopoh-gopoh ke dalam bus. Penampilannya tipikal wanita karier cantik super modis dengan baju terusan ketat yang bagian dadanya agak terbuka. Cewe ini kurus tapi dadanya lumayan berisi, sepertinya memakai wonder b*a yang membuat [sensor]nya lumayan terangkat (terlihat masih bagus, bukan yang tumpah luber kemana-kemana). Pasti pake push up b*a, ga mungkin cewe sekurus itu [sensor]nya bisa berisi dengan indahnya kaya gitu (setengah sirik gini, soalnya gw harus gendut supaya [sensor]nya berisi *huh!*) Nahhh sepatunya dong, sepatu high heel luar biasa tinggi, tiga ribu centi, tinggi banget sampe dia keliatan goyang-goyang waktu jalan. Tangannya pun penuh, sebelah kiri memang iphone sebelah kanan tas sama majalah. Mukanya… biasa aja si tapi karena modis & dandan jadi keliatan menarik.

Nah nah nahhhh! Ini kejadian yang fenomenal, waktu dia baru masuk (goyang-goyang gitu masuknya) mendadak busnya langsung jalan dan tancap gas. Spontan si cewe modis – yang masih berposisi labil dengan high heel setinggi gambreng – jatohlah dia tersungkur ke depan, tepat di depan muka gw. Kebayang ga si jatohnya gimana? Yappp itu iphone langsung jatoh di pangkuan gw! Terlebih lagi… this is the more interesting part… astaganagaaaa… itu [sensor] tumpah ajeeeee tepat di muka gw! (rasa-rasanya kaya ada bunyi BLUB – [sensor] tepat menyentuh hidung gw, SROOOTTT – muka gw keseret dikit sampe bagian agak atas [sensor]nya, berhenti tepat di area sebelum dagunya) Hyuuu mari… dalam hatiku berteriak “mayday mayday, [sensor] in the face!! [sensor] in the face!!” Untuk beberapa saat gw merasa blackout! Ahhh busnya gelap ahhh ada apa ini!! Ahhh (berasa kenyal-kenyal trus wangi-wangi depan muka gw – si cewe modis walaupun udah sore tetep wangi) Yes people, the blackout moment is the moment her [sensor] are blocking my sight.

Kejadian itu berlangsung cepat, like dalam 3-4 detik, si cewe langsung buru-buru berusaha berdiri dan menggopoh-gopoh area pangkuan gw untuk mengambil iphone-nya yang jatoh. Trus dia (pastinya) keliatan ga enak hati dan bilang “sorry sorry sorry” sampe berkali-kali… Dia panik, gw lebih panik lagi! Boooo… I have a stranger’s [sensor] right there in my face!

Untuk beberapa detik gw sempet cengo. Kalo bayangin kaya ilustrasi komik-komik tu muka yang matanya gepeng, idungnya membesar ke samping trus mulutnya menganga dengan setetes iler menggantung di pojok bibir. Wahahaha that lucky girl, sukur gw cewe. Kalo cowo pasti udah pipis di celana trus mimisan sampe darahnya habis trus kejang-kejang dan pingsan (sambil ngiler atas bawah). Kaget lahir batin.

Cerita Panass ini sumber dari blognya Lita Rosalia

No comments:

Post a Comment