Sunday, January 1, 2012

Cara MEMBUAT CEWEK TERTARIK PADA COWOK

Hal yang Membuat Wanita Tertarik

Hal yang Membuat Wanita Tertarik pada Pria. Menjadi pria yang disukai wanita, daya tarik Pria dimata Wanita yang mampu merebut hati wanita hingga jatuh cinta. Hal yang membuat wanita tertarik pada penampilan fisik pria seksi, mempunyai selera humor atau pelindung wanita.

Berikut 5 daya tarik Pria dimata Wanita dan hal yang ada pada pria yang bisa memikat hati wanita :

1. Kecerdasan

Kepintaran pria, atau otak 'encer' yang dimiliki si dia menunjukkan kejantannya. Pengetahun serta Wawasan luas yang dimiliki pria bisa bikin wanita merasa nyaman dan kagum, dan bangga bisa menggandeng pria cerdas.


Pria dengan lelucon memiliki pesona tersendiri. Sebab, selera humor bisa menunjukkan pada wanita si dia bisa bersikap luwes dan gak kaku.

3. Sebagai pelindung wanita

Memiliki sikap melindungi adalah salah satu sikap pria yang disukai wanita. Cara pria memperlakukan wanita, misalnya mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, atau sekadar merangkul, bisa membuat wanita tersenyum. Perhatian pria memang bisa membuat hati wanita berbunga-bunga.


Wanita menyukai pria yang pintar memadupadankan busana yang dikenakannya, dan mau merawat dirinya. Tapi, tidak berlebihan, lho. Jangan sampai, perawatan yang dijalani si dia lebih banyak dan lebih detil ketimbang kamu.

5. Aroma dan bentuk tubuh

Lekukan tubuh pria sangat berbeda dari wanita, tentu mampu membuat kamu deg-degan saat melihatnya. Postur tubuh ideal pria dengan perut rata, dan lengan kekar, gak hanya terlihat seksi tapi juga dianggap bisa melindungi wanita. Selain bentuk tubuh, aroma tubuh pria juga bisa menggoda wanita.

Itulah 5 daya tarik Pria dimata Wanita yang bisa memikat hati seorang wanita, beberapa hal yang membuat wanita tertarik pada pria.dan masih banyak lagi sob, jadi baca artikel lain ya. Cikedot

No comments:

Post a Comment