Monday, December 5, 2011

Lagu Korea Terbaru - K-POP Chart

Lagu Korea Terbaru - K-POP Chart, Update Tangga Lagu Korea Bulan Desember 2011. Sekedar info yang diambil dari WIKIPEDIA, K-pop merupakan kepanjangan dari Korean Pop ("Musik Pop Korea"), yaitu jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan. Dan lewat postingan ini Indahnya Berbagi akan mecoba share Lagu Lagu Korea Terbaru yang berhasil menduduki K-POP Chart alias Tangga Lagu Korea Bulan Desember 2011.

Demam Lagu Korea menjadikan informasi mengenai K-POP Chart yang menyajikan deretan tangga lagu Korea menjadi populer. Selain itu pula dengan adanya informasi lagu lagu Korea terbaru yang menduduki posisi puncak ini dapat dijadikan referensi untuk mend download lagu korea.

Tangga Lagu Korea - K-POP Chart



1. I Miss You(그리워 그리워) - Noel(노을)
2. The West Sky(서쪽 하늘) - Ulala Session(울랄라 세션)
3. Magguleena(막걸리나) - Busker Busker
4. The Boys - Girls' Generation(소녀시대)
5. Get It In - Tasha(Yoon Mi Rae)
6. You're my friend(친구잖아) - Lee Seung Gi(이승기)
7. Love is MOVE(사랑은 Move) - Secret
8. The guy and she(그 남자 그 여자) - 4MEN&Mi
9. Bad(나쁘다) - Tablo(타블로)
10. Love Time(연애시대) - Lee Seung Gi(이승기)

Tidak cukup khan kalau hanya melototin daftar lagu korea ? Makanya berikut ini ditampilkan juga video video lagu korea seperti yang tercantum pada tangga lagu korea alias K-POP Chart diatas.. selamat menikmati :)
















Ok.. Terima kasih sudah mampir untuk sekedar melihat Tangga Lagu Korea - KPOP CHART Bulan ini Plus Video nya. Jangan lupa untuk di Bookmark biar bisa mendapatkan lagu lagu korea terbaru yang menduduki tangga lagu korea

No comments:

Post a Comment