Wednesday, May 18, 2011

15 Tanda Pelarian Cinta

Banyak orang yang putus cinta kemudian menjalin hubungan yang baru dengan orang yang baru. Hanya saja, terkadang mereka menggunakan motivasi yang salah dalam hubungan baru tersebut, (Baca: Motivasi Cinta yang Salah). Secara tidak sadar, beberapa dari mereka telah melakukan pelarian cinta. Ya, menjalin hubungan hanya untuk lari dari cinta yang sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa ciri atau tanda seseorang yang melakukan pelarian atas cintanya. Beberapa poin berikut ini juga bisa dijadikan acuan, apakah kamu jadi korban pelarian cinta atau tidak.

1- Terburu-buru
Hal yang paling terlihat adalah langsung menjalin hubungan lagi setelah putus. Bayangan mantan kekasih tentunya masih melekat dalam ingatan. Hubungan yang baru pun dijalani demi menghapus bayangannya, bukan karena memang perasaan sayang.

2- Ekspektasi berlebihan
Salah satu tanda hubungan jadi pelarian adalah Anda memiliki harapan yang sangat tinggi pada pasangan sekarang. Hal itu biasanya didasarkan agar bisa mengobati kekecewaan pada mantan.

3- Selalu membandingkan
Berkali-kali Anda membandingkan pasangan sekarang dengan mantan. Bisa saja itu hanya muncul dalam pikiran, tetapi ini justru makin memperjelas kalau hubungan saat ini hanya untuk pelarian.

4- Memikirkan mantan saat bersama pasangan
Saat menghabiskan waktu bersama pasangan, Anda justru memikirkan mantan kekasih. Hal ini pun terjadi berkali-kali, bahkan bayangan mantan kekasih makin jelas saat Anda sedang bersama pasangan.

5- Menyangkal
Sebenarnya Anda masih memiliki perasaan sayang pada mantan kekasih tetapi selalu menyangkal kenyataan bahwa hubungan tak berhasil. Termasuk, Anda masih sering berandai-andai kalau hubungan masih berjalan.

No comments:

Post a Comment