Tuesday, May 17, 2011

Foto Panas Julia Peres Pakai BH Laser

Julia peres pakai BH laser - Kekesalan Julia Peres akan suporter Malaysia yang mengganggu Timnas Indonesia dengan laser, membuat Jupe geregetan.

Julia Peres Pakai BH

Julia Peres akan membalas serangan laser Malaysia dengan menggunakan Laser BH, saat menonton langsung leg kedua final Piala AFF Cup Timnas Indonesia lawan Malaysia.

"Nanti yang di Jakarta, gue bakal nonton. Nanti gue nonton pake BH doang. Gue siapin BH laser, biar pada buta semua mata pemain Timnas Malaysia. Enggak rela gue, enggak rela," kata Jupe sambil tertawa, saat dihubungi via telepon.

Julia Peres Pakai BH Laser

Walaupun kesal dengan ulah suporter Malaysia, Julia peres berharap agar suporter Indonesia bisa sportif dan tidak rusuh.

"Insya Allah datang. Mudah-mudahan supporter Indonesia tidak rusuh. Kita harus berjiwa besar karena pertandingan itu ada kalah dan menang. Semua harus menjaga perdamaian. Malaysia sudah menang dengan curang, semua dunia sudah tahu. Jangan sampai di mata dunia, kita seperti mereka,".

Baca Juga : Foto Artis Yg Suka Telanjang , Foto Ciuman Juwita bahar , Foto Panas Syahrini Dengan Vj Daniel dan Glenn Fredly dan Cerita Panas SMU 16 Tahun

No comments:

Post a Comment