Tuesday, May 17, 2011

KADO VALENTINE UNTUK PACAR

KADO VALENTINE UNTUK SI DIA
Kado Valentine Untuk si Dia. Valentine Day atau biasa disebut hari kasih sayang. Apakah sudah membeli kado valentine untuk si dia (pacar/Istri)? Memang budaya Valentine Day di Indonesia tidak terlalu "WAH" dibanding dengan negara eropa. Akan tetapi menurut id blogku pribadi, tidak ada salahnya toh kita meng apreasiasikan kasih sayang kita untuk si dia setahun sekali dengan cara yang berbeda. Misalnya saja dengan memberikan kado velentine untuk si dia kalau tidak bisa juga dengan mengirimkan SMS Valentine ..

Nah berikut ini akan id blogku sajikan beberapa alternatif pilihan kado valentine untuk si dia baik pacar ataupun istri, di hari Valentine Day (maaf, berhubung idblogku seorang cowok, maka kado valentine day ini khusus buat cowok ke cewek he..he..) :

1. Bunga Mawar
Pilihan pertama jatuh pada bunga mawar. Percayalah … Seperti yang sobat ketahui tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2. Liontin Hati
Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si dia adalah liontin ataupun apapun yang berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang anda untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompet sobat.

3. Cokelat
Untuk yang satu ini cukup murah meriah. Coklat merupakan hadiah spesial di hari valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?

4. Pakaian dalam
Yang ini khusus untuk pasangan suami isteri. Karena lebih mengenal lebih dalam antara satu dengan yang lainnya. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan anda jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat si wanita merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai.

5. Parfum
Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

6. Baju
Baju juga dapat dijadikan pilihan, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty (ceilee...). Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.

Ke- 6 alternatif kado valentine untuk si Dia di hari kasih sayang di atas selain SMS Valentine sepertinya sudah cukup sebagai persiapan buat sobat di hari Valentine Day nanti. Atau... kalau masih kurang sreg, bisa aja cari pilihan lain sesuai keperluan, jangan lupa share di kotak komentar, siapa tahu ada yang satu ide

No comments:

Post a Comment