Monday, July 11, 2011

Cielo Inferno Cielovers Ninja Saga 1 Hit Kill

Cielo Inferno, Cielovers
Kali ini saya share kembali cheat ninja saga yang saya dapet dari blog nya cielo inferno, izin share gan cheat nya yah. Pengunjung setia cielo inferno yang diberi nama cielovers memberikan penilaian lebih terhadap admin cielo inferno yang membuat admin dari blog cielovers ini selalu mengupdate cheat ninja saga nya.

Jika kalian menggunakan Cheat Cielo Inferno Cielovers Ninja Saga 1 Hit Kill with Zanto Kiwako + Mahogakure, kalian bisa membunuh musuh dengan sekali pukul (1 Hit Kill) dengan weapon Zanto : Kiwako. Selain itu, kalian bisa memakai baju Clan Reward dari Mahogakure. Untuk cara penggunaannya kalian bisa lihat video di bawah.

Peralatan :
1. Fiddler
2. SWF File

Caranya :
*Download dulu fiddler
*Kemudian Install Fiddler
*Baru jalankan Fiddler
*Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
*Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
*Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
*Masuk ke Ninja Saga
*Setelah itu bersihkan chace
*Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cara Menghapus chace :
*Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
*Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Semoga cheat dari Cielovers ini bisa bermanfaat bagi agan-agan semuanya, selamat mencoba ok dan jangan lupa juga ya baca Cheat Ninja Saga Automatic Levelling Char / Pet. Terimakasih kepada cielo inferno yang selalu mengupdate cheat ninja saganya. Untuk updetan cheat ninja saga lewat facebook silahkan klik tanda suka/like di sisi bawah posting blog terimakasih.

No comments:

Post a Comment