Tuesday, July 5, 2011

Cowok Playboy meniduri 600 Cewek Seksi

Tidak tanggung-tanggung lagi ditiduri cowok playboy ini. Wah benar-benar kejadian di luar perkiraan, 100 aja udah sedesa kali, ini 600 jadi berapa desa nich? Ternyata beneran ada di Ingris.

Di Kota Lancashire, Inggris, seorang pria bernama Danny James yang merupakan seorang Maniak Sex terpaksa mencari korban baru, setelah seluruh wanita yang tinggal di kotanya sudah ia tiduri semua. Sang Playboy Kawakan ini pun terpaksa pindah kota untuk mencari target lain.

Cewek seksi
Pria berusia 27 tahun yang menurut pengakuannya telah meniduri lebih dari 500 perempuan ini, bekerja sebagai pembuat tatto yang memungkinkannya berhubungan dengan banyak orang demi mendapatkan korban.

Tidak jarang ketika seluruh perempuan di lingkungan tempat tinggalnya di Lytham St Annes, Lanchasire, Inggris, sudah habis ia tiduri, James pindah ke kota lain untuk mencari target baru.


"Setelah semua wanita di kota sudah habis saya tiduri semua, saya terpaksa naik taksi ke kota lain untuk mencari perempuan baru," aku Danny James seperti dikutip The Sun, Selasa (9 Maret 2010).

"Saya bisa menghabiskan ratusan Poundsterling tiap malamnya hanya untuk pesta semalaman dan membawa perempuan ke hotel," ujarnya.

Namun perilakunya yang menyimpang ini membuatnya merasa depresi dan menghancurkan bisnis tatto yang selama ini ia rintis. Pada akhirnya James pun menemui ahli terapi kejiwaan Steve Pope, untuk menghentikan kecanduan seks yang ia alami.

Cewek seksi
Kini Danny James telah memiliki pasangan tetap dan memiliki usaha tato baru di Liverpool. James pun menyamakan kisahnya dengan pemain golf dunia Tiger Woods yang memiliki masalah kecanduan seks seperti dirinya. Menurut James penyakit ini bukanlah sebuah lelucon seperti yang dianggap kebanyakan orang.

Saat mengikuti terapi James bahkan menemui seorang wanita karir berusia 31 tahun yang juga telah tidur bersama 127 pria berbeda dalam waktu enam bulan. Kondisi ini bagi James tentunya membuktikan betapa kecanduan menjadi masalah yang sama seriusnya baik bagi pria maupun wanita.

Cewek seksi ditiduri, walah kasihan juga ya, ini semua gara-gara ulah cowok playboy ini. Benar-benar sangat panas sekali.

No comments:

Post a Comment