Friday, July 8, 2011

Pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer KurniawanPernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan - Rencana pernikahan pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim dan model seksi Jennifer Kurniawan akan di laksanakan pada bulan juli 2011.

Seperti di lansir inilah.com, hal tersebut di katakan oleh Jennifer Kurniawan jika dirinya akan menikah pada bulan depan. Model seksi blasteran Indonesia-Jerman, Jennifer Kurniawan, masih merahasiakan tanggal pernikahannya dan mengaku, pernikahannya tidak mau di liput oleh media.

"Kami akan menikah segera bulan depan," Aku juga tidak akan bilang kapan aku nikah, di tanggal apa. Yang pasti Juli, tahun ini. Aku tidak mau bicara tanggal berapa dulu, karena kami tidak mau ada wartawan," Ungkap Jennifer.

Menjelang hari pernikahan nya, Jennifer mengaku sangat bahagia. Persiapan yang dilakukan menjelang hari pernikahan juga sudah sangat matang.

"Kami sudah menyiapkannya semua untuk tahun ini. Kami sediakan sekarang, kami siapkan. Kami akan bicarakan appointment-nya," kaya Jennifer.

No comments:

Post a Comment