Sunday, May 8, 2011

Cek Pembayaran Tagihan PLN Online

Cek Tagihan PLN - Melalui media online segala informasi bisa didapatkan secara transparan dan dengan waktu yang sangat singkat. Begitu juga tentang informasi tagihan PLN anda bisa dilihat dengan mudah melalui media ini.


[Simak juga: Cara Meramal garis tangan, tempat download film grtis, dan Sekolah Yg Wajib Pake Rok Mini]

Bagi anda yang ingin cek tagihan rekening PLN anda dapat dilakukan dengan mudah melalui internet. Dengan fasilitas cek Tagihan PLN secara online melalui media internet ini, tentu anda akan dimudahkan untuk mengetahui informasi tagihan rekening listrik anda.

Untuk melakukan pengecekan tagihan PLN secara online, maka beberapa langkah yang perlu anda lakukan adalah dengan cara mengunjung url berikut ini disini. atau disini

Setelah muncul halaman sebuah situs yang akan meminta anda untuk memasukkan 12 digit ID pelanggan, maka silahkan pada kotak warna putih anda masukkan ID pelanggan anda.

Setelah memasukkan ke-12 digit ID pelanggan dalam kotak yang ada di halaman situs tersebut, maka silahkan klik lagi tanda "Cek Tagihan". Bila anda mengisi ID pelanggan dengan tepat maka seketika informasi billing pembayaran tagihan rekening PLN anda akan segera keluar.

Baca Juga Nomor Handpone Tante girang 

No comments:

Post a Comment