Friday, July 1, 2011

Cara Menghilangkan ICON BBM yang Nyangkut karena BlackBerry

Cara Menghilangkan ICON BBM yang Nyangkut !!

Setelah hari kemarin saya posting tentang Download Film TRANSFORMERS : Dark Of The Moon dan Harga BlackBerry 2011 | Daftar Harga Hp BlackBerry Terbaru 2011, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Cara Menghilangkan ICON BBM yang Nyangkut !!.


BlackBarry BB Interface

Biasanya icon notifikasi BlackBerry Messenger BBM nyangkut karena BlackBerry lagi error, sehingga ada icon notifikasi BBM tapi ketika anda buka BBM ternyata tidak ada pesan yang masuk. Icon notifikasi BBM yang nyangkut dan muncul di homescreen BlackBerry anda terjadi karena error pada saat anda tanpa sengaja “Ignore” contact BBM saat ada “Invite” .

Solusi untuk mengatasi dan menghilangkan icon notifikasi BBM yang nyangkut tersebut anda bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini yang sudah di test keberhasilannya oleh Berryindo.

Hapus dulu semua list “Ignored Contacts” anda, Ignored Contact yaitu pada saat contact BBM anda hapus, anda mencentang “Ignore future Invitations?” atau contact BBM yang anda blacklist agar contact BBM tersebut tidak bisa menginvite anda lagi. Untuk menghapus “Ignored Contacts”, masuk ke BlackBerry Messenger (BBM) tekan tombol BlackBerry pilih Option>Ignored Contacts>Edit, centang semua contact dan pilih OK untuk menghapus semuanya.
Membersihkan event log pada BlackBerry anda, dengan menekan dan tahan ALT lalu LGLG secara berurutan dan Option>Clear Log>Delete, tutup event log.
Langkah berikutnya untuk menghilangkan icon notifikasi BBM yang nyangkut yaitu matikan Handheld BlackBerry anda, cabut baterai BlackBerry, lepaskan kartu SIM pada BlackBerry anda.
Pasang kembali baterai BlackBerry anda, JANGAN memasukan kartu SIM dahulu, biarkan BlackBerry anda nyala tanpa Kartu SIM. Selesai loading, buka aplikasi BlackBerry Messenger, anda akan melihat penyebab icon notifikasi BBM yang nyangkut.
Terakhir restart BlackBerry anda sekali lagi, matikan hendheld BlackBerry anda , cabut baterai dan pasang kembali kartu SIM anda dan nyalakan BlackBerry anda seperti semula.

Sekarang, icon notifikasi BBM yang nyangkut tersebut sudah hilang, gunakan cara yang sama jika suatu saat nanti error icon notifikasi BBM nyangkut lagi, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment