Friday, November 18, 2011

FOTO PERNIKAHAN ANDI SORAYA DAN RUDY SUTOPO

Andi Soraya resmi menjadi istri Rudy Sutopo seorang duda pengusaha berusia 53 tahun. Ada yang sudah lihat foto pernikahan Andi Soraya? kabarnya pasca ijab qabul di Mesjid Kubah Emas, Pasangan pengantin Rudy Sutopo dan Andi Soraya berfoto untuk koleksi foto prewedding mereka. (agak berbeda karena mereka membuat foto prewedding setelah pernikahan)


Untuk konsep foto pre-wedding, Andi dan Rudy pun memilih konsep 5 elemen yang terinspirasi dari buku 'Go Rin No Sho' karya pendekar samurai Miyamoto Musashi. Elemen itu adalah air, udara, api, hampa udara dan tanah.

Prapanca (perwakilan keluarga) pun menjelaskan alasan mengapa pre-weeding Andi dan Rudy dilakukan setelah ijab Kobul. Alasannya, dalam ajaran Islam, mereka baru bisa pelukan setelah resmi sebagai pasangan suami-istri. "Foto pre-wednya itu setelah nikah karena biar sah dulu, kalau ada pelukan udah nggak apa-apa karena sah secara Islam," paparnya

Andi terlihat cantik memakai kebaya putih karya desainer Yohannes Bridal. Sang calon mempelai pria terlihat memakai jas berwarna krem. Kedua putra Andi, Shawn Adrian dan Darren Starling pun terlihat setia menemani ibunda tercintanya.

Rencananya Pasangan pengantin baru ini akan menggelar resepsi pernikahan mereka tanggal 26 november mendatang. Selamat untuk Andi soraya atas pernikahannya dengan Rudi Sutopo. Untuk anda yang penasaran dengan latar belakang suami andi soraya yaitu Rudi Sutopo, Beliau adalah pemilik Wayang Cinema pemegang lisensi Miss Teen di Indonesia.

Berikut koleksi foto pernikahan andi soraya - rudi sutopo via detikfoto dan juga foto gaun pengantin andi soraya.








No comments:

Post a Comment