Saturday, November 19, 2011

ZODIAK PISCES MINGGU INI

ZODIAK PISCES
ZODIAK PISCES (16 Nopember 2011 - 26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber Zodiak Pisces, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Pisces untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Pisces. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK PISCES HARI INI

UMUM
Menyesali kejadian yang telah Anda lakukan tak akan membantu memperbaiki apa yang ada saat ini. Kecuali Anda mengambil langkah baru dan berimprovisasi untuk menghasilkan hal yang lebih baik lagi. Kedisiplinan mungkin merupakan hal yang missed di minggu ini, rasa malas cenderung lebih menguasai Anda. Semakin larut dalam rasa malas akan membuat motivasi dan kepercayaan diri Anda hilang lho. Sehingga Anda harus mendisiplinkan diri dan mengontrol diri dengan baik.

CINTA
Cerdas dan penuh pesona, apa yang kurang dari Anda saat ini? Anda kurang membuka hati dan diri Anda, karena masih terikat pada masa lalu, dan belum berani melangkah menuju masa depan. Bila begini terus nanti akhirnya Anda sendiri yang rugi lho. Jangan malu mengakui kesalahan yang telah Anda lakukan, dan belajarlah dari kesalahan tersebut.

KARIER DAN KEUANGAN
Fokus dan konsentrasi saat bekerja dan singkirkan dulu hal-hal bermain yang membuat pekerjaan Anda menjadi terbengkalai. Anda tak ingin atasan Anda marah dan menegur Anda dengan tidak hormat kan? Keuangan: bersabar adalah kuncinya, bukan terus-terusan mengeluh dan tak mau tahu akan kondisi yang terjadi saat ini.

DIET
Pergantian musim dapat mengancam metabolisme tubuh Anda. Prediksi dengan asupan vitamin C yang bisa Anda dapatkan dari, jus mangga, jus tomat, buah apel dan pir.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK PISCES

Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia.

Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dam menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk.

Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.

Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Sekian ramalan Zodiak Pisces hari ini. Semoga hari-hari Anda selalu menyenangkan!

No comments:

Post a Comment