Sunday, November 20, 2011

Tips Memperbesar Payudara Secara Alami

Tips cara mengencangkan payudara ini khusus wanita ya. Karena memperbesar payudara secara alami itu bukan sesuatu yang mustahil. Panduan lengkapnya bisa dilihat di RahasiaPayudara.com. Kebetulan saya pernah baca 'n punya Ebook-nya. Jadi sekalian aja dishare sedikit rahasianya.. :D
Beberapa tips cara mengencangkan serta memperbesar payudara secara alami ini secara garis besar adalah dengan memperhatikan nutrisi untuk payudara, perawatan serta senam/latihan rutin. Yang pertama, nutrisi untuk payudara :
  • Konsumsi minyak ikan lebih sering
  • Sempurnakan pola makan dengan antioksidan (vitamin C, E, Betakaroten atau buah-buahan dan sayuran segar)
  • Batasi alkohol, kopi, cola, dan coklat
  • Makan lebih banyak serat, seperti gandum, beras merah dan kedelai
Senam Payudara

Yang kedua adalah latihan rutin dengan pijatan. Sebelumnya hunakan minyak bulus dalam melakukan pijatan atau massage payudara ini. Cara-caranya :
  1. Pijat payudara dengan lembut dengan gerakan seperti gerakan meremas
  2. Gunakan tangan anda untuk 'memelintir' payudara secara perlahan dan hati-hati
  3. Gunakan kedua tangan untuk memberi tekanan dan tarikan secukupnya
Tips-tips diatas hanya sebagian saja, kalau mau lebih lengkap ya ada di Ebook RahasiaPayudara.com disertai panduan dalam video. Slogan websitenya sih keren : Mengungkap Rahasia Payudara Indah, Sexy, Kencang & Montok 100% Tanpa Obat, Tanpa Alat, Tanpa Operasi! Hahaha.

Mau link download Ebook RahasiaPayudara.com gratis? Silakan. Tapi bukan disini, karena itu sama aja ngeganggu piring nasi orang lain. Hehe. Jangan lupa juga simak artikel berikutnya seputar perawatan payudara untuk ibu menyusui, cara mengukur cup bra dan memilih bra..

No comments:

Post a Comment