Saturday, November 19, 2011

ZODIAK AQUARIUS MINGGU INI

ZODIAK AQUARIUS
ZODIAK AQUARIUS (19  Nopember 2011 - 26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber Zodiak Aquarius, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Aquarius untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Aquarius. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK AQUARIUS HARI INI

UMUM
Segala hal yang Anda temui di minggu ini, bisa jadi tak sesuai dengan yang Anda bayangkan dan harapkan. Namun Anda tetap harus bersemangat dan melihat sisi-sisi baiknya. Di pertengahan minggu Anda akan bertemu dengan orang-orang yang lama tak Anda jumpai. Habiskan waktu dengan mereka dan Anda akan menemukan kejutan-kejutan yang menyenangkan. Di akhir minggu jangan bebani diri Anda dengan pekerjaan, lebih baik Anda mengambil libur dan menikmati waktu santai.

CINTA
Anda akan belajar banyak hal bila Anda tak terlalu memikirkan untung atau tidaknya hubungan Anda. Mengikuti insting sih boleh saja, namun Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa Anda juga butuh waktu untuk membuat hubungan Anda jadi berkualitas. Anda yang kali ini single, nikmati saja status Anda saat ini. Menyenangkan diri sendiri dan melakukan beberapa kegiatan yang Anda suka akan tampak mengasyikkan.

KARIER DAN KEUANGAN
Seseorang mungkin sedang berusaha untuk menjegal Anda, sehingga Anda perlu lebih berhati-hati terhadap gerak gerik orang di sekitar Anda. Buat strategi baru untuk memenuhi goal dan tujuan Anda. Nikmati hal menyenangkan di akhir minggu, karena tanpa diduga atasan sangat menyukai hasil pekerjaan Anda.

DIET
Mengabaikan jam makan bukanlah tindakan bijaksana bagi Anda yang sangat enerjik. Anda tetap memerlukan asupan nutrisi sekalipun Anda merasa belum lapar. Hindari makanan asam dan terlalu pedas, dan pastikan jam makan Anda teratur.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK AQUARIUS

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin.

Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain.

Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai

Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Oke, itulah ramalan Zodiak Aquarius hari ini. Tunggu update ramalan bintang Aquarius selanjutnya.

No comments:

Post a Comment