Sunday, November 27, 2011

Ramalan Bintang Tahun Ini

Ramalan Bintang Hari ini . Ramalan bintang terbaru zodiak hari an ini akan menggantikan ramalan bintang mingguan. Ramalan bintang zodiak ini berlaku secara umum. Untuk ramalan khusus percintaan sudah saya sediakan dalam ramalan cinta dan untuk remaja sudah disediakan dalam kesetian berdasarkan zodiak.

Jadi, buat anda yang ingin mengetahui tentang ramalan bintang terbaru tahun 2011 ini, terus aja tongkrongin blog ini. Ramalan bintang di sini akan terus di update setiap mingguanya. Oke deh, langsung saja dicekidot, apa kata ramalan bintang zodiak anda minggu ini.

RAMALAN BINTANG CAPRICORN ( 22 Desember- 18 Januari )
Umum: Jika uang bisa membeli cinta, tentu tak ada lagi kasih sayang di dunia ini. Harga diri seperti seonggok roti yang bisa diperjualbelikan. Apakah ini akan terjadi pada diri Anda? Apakah semua ini menjadi tujuan Anda sehingga tenggelam dalam pekerjaan? Ataukah Anda lebih suka menjadikan diri Anda superior di antara yang lainnya?

Keuangan: Belajarlah pada orang sukses, supaya punya pemikiran sukses. Ini penting, suatu saat nanti anda akan tahu bagaimana cara menjadi orang sukses.

Kesehatan: Flu, karena perubahan cuaca. Jaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup. Akhir-akhir ini adalah masa yang cukup rentan karena terkait denga perubahan cuaca.

Warna: Putih, lebih elegan dan anggun.
Hari Baik: Minggu.

Cinta: Hal yang positif untuk dilakukan minggu ini adalah tidak memandang remeh setiap pertanyaan yang didasari rasa ingin tahu. Hal yang wajar jika dia bertanya. Lupakan sejenak keakuan Anda. Tidaklah hebat orang yang merasa kuat dalam segala hal. Ketika Anda merasa kuat menghadapi semuanya, di situ Anda menemui kelemahan Anda.

RAMALAN BINTANG AQUARIUS ( 19 Januari- 18 Februari )
Umum: Anda memiliki ide yang brillian. Jaga agar hal itu tetap ada pada diri Anda. Jika Anda membandingkan sesuatu dengan sesuatu yang lain, tentu tidak akan pernah ada rasa puas. Komunikasi dua arah yang Anda bangun sudah tepat. Dengan begitu Anda mengetahui benar siapa diri Anda. Selain itu, menjadi orang pertama yang menyatakan kesiapan akan tugas bersama membuat perubahan besar bagi hidup Anda di masa mendatang.

Keuangan: Tak ada waktu untuk kerja sampingan, fokus saja dengan yang ada. Kalau dijalani dengan tekun dan sungguh-sungguh pasti akan sampai pada apa yang anda harapkan. Kuncinya, FOKUS.

Kesehatan: Berat badan naik terus. Mungkin sudah saatnya melakukan program diet untuk menurunkan berat badan. Setidaknya atur pola makan dan hindari ngemil di malam hari.

Warna: Merah, ingin tampil beda.
Hari Baik: Jumat.

Cinta: Tetap fokus pada apa yang menjadi rencana minggu ini. Jangan pernah menyalahi janji dengan dalih apa pun. Sebab janji merupakan bentuk komitmen terbesar dalam menjalin hubungan percintaan. Tidak ada waktu luang dalam hidup ini. Yang ada adalah meluangkan waktu. Jika tidak minggu ini, kapan lagi? Kebahagiaannya adalah kebahagiaan Anda.

RAMALAN BINTANG PISCES ( 19 Februari- 20 Maret )
Umum: Bukan kiasan, bukan pula ajang coba-coba. Jika Anda bertemu dengan fenomena harus "membunuh" lawan, jangan pernah ragu untuk melakukannya. Persaingan adalah fenomena yang abadi. Siapa kalah akan jadi pecundang, dan sekali menjadi pecundang sulit untuk memperbaiki mental yang telah ngedrop. Jadi, terimalah tantangan yang ada di hadapan Anda.

Keuangan: Ada sumber baru yang tak terduga. Bersyukur, niscaya akan bertambah.


Kesehatan: Sakit kepala, cobalah pergi ke daerah yang udaranya cukup segar. Jogging di pagi hari ke daerah pantai dekat rumah atau ke taman di mana anda bisa menghirup udara segar. Pasti akan fresh kembali.

Warna: Abu-abu, lebih cool.
Hari Baik: Jumat.

Cinta: Anda berselingkuh, pasangan Anda juga melakukan hal yang sama. Tampaknya perkara sepele. Namun cinta yang sudah tertanam pada diri Anda sulit dihilangkan. Dimaklumi, jika perselingkuhan yang Anda lakukan bertujuan untuk mengusir kejenuhan. Namun ingat, tanggung jawab moral yang menjadi suri tauladan yang baik bagi orang-orang di sekitar Anda.

RAMALAN BINTANG ARIES ( 21 Maret- 19 April )
Umum: Menjadi bagian dari kesuksesan tim adalah hal yang membanggakan. Anda mendapatkan pelajaran penting dari sebuah solidaritas. Gunakan seluruh kemampuan Anda dalam mengembangkan diri, baik dalam pekerjaan maupun organisasi. Sejauh ini Anda bisa menempatkan diri dengan baik. Sejauh ini, Anda pula penentu utama kesuksesan tim. Ada hal-hal yang tidak masuk logika. Persoalan yang butuh pendekatan hati, jangan diatasi dengan pikiran. Jangan buru-buru memutuskan sebelum ada kabar dari sana. Pastikan lebih dulu agar tak salah melangkah.

Keuangan: Masih taraf adaptasi, ke depannya jauh lebih mudah. Inilah kesempatan Anda untuk belajar banyak hal. Uang itu masalah lain jika anda berhasil pada akhirnya semua itu akan mengikuti tanpa anda sadari.

Kesehatan: Dada sebelah kiri sakit, mungkin masuk angin. Jangan terlalu banyak begadang, apalagi ditemani rokok dan kopi. Sekilas memang tampak nikmat, tapi  lihat efeknya terhadap tubuh anda.

Warna: Hitam, terkesan anggun.
Hari Baik: Minggu, kumpul dengan keluarga besar.

Cinta: Anda harus menunggu? Jika demikian, tetaplah menunggu waktu hal itu membosankan. Hasil yang Anda peroleh kelak akan menarik. Itu karena kesabaran Anda. Yakinlah bahwa ini semua ujian. Anda dihadapkan pada fase pertama dalam meraih cinta. Sulit! Namun tidak rumit.

RAMALAN BINTANG TAURUS ( 20 April- 20 Mei )
Umum: Jadi diri Anda jangan sampai dianggap memiliki prilaku entisosial di lingkungan tempat Anda tinggal. Meskipun merasa tidak ada kecocokan dengan lingkungan di sekitar Anda, tetaplah menjalin hubungan baik dengan tetangga. Siapakah yang pertama kali akan membantu ketika musibah datang? Jika Anda memiliki hubungan baik dengan tetangga, segala kesulitan akan teratasi.

Keuangan: Minggu ini kondisi keuangan anda sedang bagus. Bersyukur, banyak yang tidak seberuntung Anda.


Kesehatan: Jaga pola makan. Sejauh ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Warna: Hitam.
Hari Baik: Rabu, bertemu dengan seseorang yang penting.

Cinta: Problem konkret yang Anda hadapi saat ini adalah keberanian. Anda perlu sedikit keluar dari situasi yang sedang Anda hadapi. Cobalah mengikuti apa yang sedang tidak tren saat ini. Anda bisa mengajak dia menghadiri pegelaran seni tari, menyaksikan kejuaraan otomotif, atau berkunjung ke museum. Terdengar aneh. Namun cara itu akan mendorong Anda untuk berani mengungkapkan isi hati.

RAMALAN BINTANG GEMINI ( 21 Mei- 21 Juni )
Umum: Membuka diri dalam pergaulan memberi Anda manfaat yang banyak. Salah satunya adalah bertambahnya wacana dan pengetahuan Anda akan bagaimana menjalani hidup. Mungkin saat ini Anda lelah. Bosan dengan segala persoalan yang tidak jelas dan kadang muncul secara tiba-tiba. Anda perlu orang lain untuk menyelesaikan masalah Anda. Jangan sekali-kali berpikir bahwa Anda memiliki kemampuan dalam mengatasi masalah seorang diri.

Keuangan: Secara materi tak kekurangan, tapi urusan hati kurang beruntung.


Kesehatan: Terlalu banyak pikiran membuat kondisi fisik menurun. Kalau punya masalah jangan dipendam di dalam hati sendiri. Carilah teman yang bisa diajak berbagi.

Warna: Biru, lebih dewasa.
Hari Baik: Senin, kesibukan sebagai obat hati.

Cinta: Akhir pekan nanti, Anda menjadi orang paling bahagia. Cinta Anda diterimanya. Setelah sekian lama melakukan pendekatan, akhirnya dia jatuh hati kepada anda. Sekarang adalah bagaimana membuatnya selalu merasa aman dan nyaman berada di samping Anda. Jika perlu, Anda harus meninggalkan sejenak pekerjaan atau pun waktu luang Anda demi dia.

RAMALAN BINTANG CANCER ( 22 Juni- 22 Juli )
Umum: Beberapa orang yang Anda kenal kini telah menuai sukses. Padahal, dalam meniti karier mereka sama dengan Anda. Baik waktunya maupun kemampuan yang dimiliki. Tidak perlu iri. Mungkin itu suratan nasib mereka. Mungkin pula ini keberuntungan mereka. Namun yakinlah, apa pun yang Anda hasilkan hingga kini merupakan hal yang patut dibanggakan.

Keuangan: Mendapat rezeki dadakan dari orangtua sendiri. Hati-hati, biasanya ada rongrongan dari teman-teman anda. Kalau tidak dimanage dengan baik, bisa ludes dalam waktu sekejap.

Hari Baik: Rabu, ngumpul dengan teman SMA.
Warna: Biru, mencoba kembali yang sudah lama ditinggalkan.

Kesehatan: Kaki pegal-pegal. Kalau dipijat sepertinya enak juga.

Cinta: Bersiaplah untuk kehilangan sisi romantis yang sebelumnya Anda miliki. Kini, Anda harus secara objektif memandang tali kasih yang selama ini berjalan. Anda tidak perlu membela mati-matian demi mempertahankan hubungan. Sudah bukan saatnya lagi jika Anda harus mengetasnamakan menjaga hubungan cinta, sementara Anda tersiksa secara batin. Sesekali dengar jeritan hati Anda.

RAMALAN BINTANG LEO ( 23 Juli- 22 Agustus )
Umum: Kecenderungan untuk berbuat baik ada dalam diri Anda. Cukup banyak materi yang Anda sisihkan semata-mata untuk kegiatan sosial. Anda merasa aman dengan apa yang selama ini telah Anda lakukan. Walhasil, Anda kerap mendapat sanjungan dari kolega dan teman. Selain itu Anda memiliki rezeki yang cukup lancar meski tidak melimpah ruah.

Keuangan: Banyak bersyukur. Kondisi keuangan anda di minggu ini sedang lumayan bagus

Kesehatan: Banyak melakukan kegiatan di luar rumah? Pake sunblock dong, biar kulit tidak item dan kena iritasi.

Cinta: Beberapa kali anda terjatuh dalam lubang yang sama. Apalagi kalau bukan karena terlalu cinta. Manusiawi. Namun apa yang tertanam di hati Anda dapat membunuh diri sendiri. Jangan sampai Anda dibutakan oleh cinta. Lebih baik tinggalkan apa yang harus ditinggalkan. Sedangkan kehilangan lebih dekat pada persoalan hati.

Hari Baik: Jumat, kumpul keluarga.

Warna: Hitam.

RAMALAN BINTANG VIRGO ( 23 Agustus- 22 September )
Umum: Anda mencoba menyampaikan pesan pada semua orang yang Anda kenal. Anda coba menggunakan artikulasi dan bahasa tubuh untuk dapat dimengerti. Sayangnya, mereka banyak yang tidak memahaminya. Bahkan ada di antara mereka menganggap Anda orang yang aneh. Ini pelajaran bagi Anda untuk bisa menciptakan komunikasi yang baik dikemudian hari.

Keuangan: Peruntungan anda di sektor ini semakin membaik. 

Kesehatan: Problem minggu ini ada di sekitar tenggorokan. hindari polusi dan minuman bersoda serta makanan pedas.

Cinta: Tingkah laku Anda tidak pernah luput dari perhatiannya. Kata-kata yang Anda tuturkan pasti didengarnya. Bahkan berita tentang Anda selalu menghiasi rasa ingin tahunya. Mungkin sekarang Anda belum menyadari hal itu. Tapi tetaplah menjadi diri Anda. Dengan begitu dia tetap menaruh hati pada Anda.

Hari Baik: Senin.
Warna: Biru, lebih segar.

RAMALAN BINTANG LIBRA ( 23 September- 23 Oktober )
Umum: Menjadi yang terbaik tidak harus menjadi nomor satu. Prestasi di bidang akademi membuat Anda lebih dihargai. Sedangkan prestasi kerja yang kini Anda raih cukup sebagai pembuktian akan keseriusan Anda dalam karir. Masa lalu Anda bisa dijadikan sebagai referensi untuk menatap masa depan yang gemilang. Jangan putus asa bila minggu ini Anda mengalami kegagalan.

Keuangan: Rezeki datang tapi tak berupa uang. Harus tetap disyukuri saja.

Kesehatan: Hati-hati masuk angin. kondisi badan anda sedang rawan akhir-akhir ini

Cinta: Kelemahan Anda bukan pada seberapa besar cinta yang Anda berikan padanya. Sebaliknya, Anda sulit mempercayai pasangan Anda. Padahal, dia berusaha hari demi hari untuk dapat membuat Anda percaya. Ketahuilah, memberikan kepercayaan lebih sulit daripada mencintai

Hari Baik: Minggu, merasa rileks dan santai.
Warna: Hitam, konsisten.

RAMALAN BINTANG SCORPIO ( 24 Oktober- 21 November )
Umum: Ada sesuatu yang menggoda saat Anda mencoba berani tampil di depan umum. Jadi cobalah untuk tidak melakukan sesuatu yang berat. Buatlah segalanya menjadi sederhana. Jika Anda tahu apa godaan itu, tentu Anda tidak akan bisa untuk melawannya. Ya! Sejumlah materi yang cukup besar menjadi tantangan terberat Anda. Minggu ini akan menjadi minggu yang kelam bagi Anda jika tidak segera membentengi diri dari godaan tersebut.

Keuangan: Impian Anda terwujud, uang tak kekurangan. Jadi apa ada alasan untuk tidak bersyukur?

Kesehatan: Kondisi badan sangat baik dan prima.

Cinta: Hidup terasa berat di awal pekan ini. Jika Anda membuat nyaman pasangan Anda minggu lalu, minggu ini tidak ada sedikit percikan api yang dapat menyebabkan Anda kehilangan kendali diri. Sepanjang tidak ada penyelesaian secara dewasa. Anda tidak akan bisa keluar dari permasalahan yang menghadang Anda. Sebab masalah percintaan berpengaruh pada sisi lain kehidupan Anda.

Hari Baik: Rabu, terbebas dari kesibukan rutin.
Warna: Putih, lebih elegan.

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS ( 22 November- 21 Desember )
Umum: Meredakan ketegangan pikiran sama efektifnya dengan meredakan ketegangan urat-urat tubuh. Cobalah untuk relaks saat mengawali hari dengan seabrek pekerjaan. Menghirup udara segar bisa dijadikan sebagai salah satu terapi untuk meredakan semua ketegangan Anda. Jangan sampai Anda bersitegang dengan rekan sejawat.

Keuangan: Seperti mendapat durian runtuh.

Kesehatan: Sehat wal afiat. Tidak kurang sesuatu apapun.

Cinta: Jangan terkejut ketika banyak yang datang dan bercerita pada Anda tentang perselingkuhan. Hal yang sama juga terjadi pada Anda. Minggu ini Anda mengalami keterperangahan bahwa Anda menjadi orang yang kesekian kalinya diduakan. Bukan sepenuhnya kesalahan Anda. Semua ini adalah proses. Jadi, lalui fase ini dengan berpikir positif.

Warna: Putih.
Hari Baik: Senin, saat yang ditunggu tiba.

Nah, bagaimana dengan ramalan bintang Anda minggu ini?

No comments:

Post a Comment